Big Influences for the Better World

Mereka adalah mentari yang selalu bersinar, guru besar kehidupan, dan jejak mereka takkan luput oleh hembusan angin bahkan badai sekali pun
Follow their steps to the real life journey

HTML code

Meet Me

Wednesday, November 2, 2011

Hi, everyone!! Selamat datang di blog-ku!!


Izinkan aku memperkenalkan diri yaa.. Namaku Kania Atthaya Ulfa, panggil aja Kania :D Ini sebenarnya blog keduaku, blog-ku yang pertama itu namanya Orange & Blue... Sebenarnya juga aku buat blog ini untuk melengkapi nilai tugas TIK, makanya teman-teman semua follow blog ini ya dan sering-sering post comment.. Jangan lupa juga untuk sering-sering buka blog ini supaya tau update nya hehe :D

Di blog ini, aku akan berbagi informasi dan pengetahuan tentang tokoh-tokoh nasional dan internasional. Aku akan bahas para tokoh tersebut dengan sudut pandang yang berbeda, gak cuma sejarah hidupnya aja tetapi juga pandangan-pandangan terhadap pengaruh mereka di dunia. Aku ingin pengetahuan teman-teman tentang para tokoh semakin luas dan mendalam :D

Harapanku, blog beserta isinya ini dapat memberikan informasi yang aktual, padat, dan bermanfaat. Semoga kita bisa menyingkap kehidupan para tokoh tersebut dan menjadikan mereka inspirasi serta membuat kita lebih menghargai hasil perjuangan mereka..

Okay guys, let's follow the hero's steps :D

0 comments:

Post a Comment